AC Milan Ingin Bidik Ceballos Usai Rampungkan Transfer Brahim

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 15:39 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin membidik Dani Ceballos untuk memperkuat lini tengah setelah mengamankan transfer kembali Brahim Diaz dari Real Madrid.

Hubungan antara Rossoneri dan Los Blancos semakin mesra menyusul beberapa aktivitas transfer yang melibatkan kedua klub dalam beberapa musim terakhir, dan kini raksasa Serie A pun kembali menargetkan dua pemain pada mercato musim panas ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Brahim yang tinggal selangkah lagi kembali ke Milan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar dan kemungkinan klausul pembelian kembali di tangan Madrid. Akan tetapi, ia bukan satu-satunya pemain yang menarik perhatian Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Rossoneri juga tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk Ceballos, gelandang kreatif yang bisa menggantikan Calhanoglu. Pada musim panas 2019 lalu, Zvonimir Boban dan Maldini sempat berupaya merekrut pemain asal Spanyol tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun mereka gagal mencapai kesepakatan sehingga yang bersangkutan dipinjamkan ke Arsenal yang lantas ia bela dalam dua musim terakhir.

Dalam dua musim terakhir bersama The Gunners, Ceballos tak benar-benar bisa bersinar meskipun ia bermain cukup kontinyu. Alhasil, karena alasan tersebut banderolnya kemungkinan akan lebih rendah ketimbang dua tahun lalu. Harapannya, Milan kali ini bisa merekrutnya setelah merampungkan transfer Brahim yang selama ini menjadi salah satu prioritas mereka.

Artikel Tag: Ceballos, Brahim, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-bidik-ceballos-usai-rampungkan-transfer-brahim
3300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini