AC Milan Ditawari Rekrut Luka Jovic Dalam Negosiasi Dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 09:35 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ditawari peluang merekrut Luka Jovic dalam negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer dua pemain mereka yang lain musim panas ini.

Rossoneri saat ini tengah mencari striker baru untuk menjadi pelapis sekaligus calon penerus Zlatan Ibrahimovic yang akan berusia 40 tahun pada Oktober mendatang. Sejumlah pemain pun dikaitkan dan belakangan ini, target lama telah muncul kembali dalam radar raksasa Serie A tersebut.

Sebelumnya, Calciomercato menyatakan bahwa Olivier Giroud dari Chelsea masih menjadi peluang yang ingin diraih Milan demi memperkuat lini serang mereka mengingat manajemen klub ingin menambahkan pengalaman dan kepemimpinan dalam skuat muda mereka musim depan yang akan menandai kali pertama mereka berlaga di Liga Champions dalam tujuh tahun terakhir.

Kendati demikian, pemain internasional Prancis tersebut bukan satu-satunya pilihan yang dipertimbangkan Rossoneri dan mereka mungkin akan memilih mengejar opsi yang lebih muda pada Jovic. Striker 23 tahun tersebut telah ditawarkan Los Blancos dalam negosiasi mereka belakangan ini terkait transfer Brahim Diaz dan Alvaro Odriozola.

Jovic telah kembali ke ibukota Spanyol setelah menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 kemarin bersama Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dan hanya mampu mencetak empat gol di liga. Pemain internasional Serbia tersebut direkrut Real Madrid dengan mahar 60 juta euro atau Rp960 miliar dari klub Bundesliga pada musim panas 2019 dan kerap dikaitkan dengan Milan setelah adaptasinya di La Liga tak berjalan dengan baik.

Artikel Tag: Jovic, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-rekrut-luka-jovic-dalam-negosiasi-dengan-madrid
2428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini