AC Milan Bakal Hadapi Persaingan Sengit Dari Marseille Dalam Perburuan Adli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 21:26 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan sengit dari Marseille dalam perburuan Amine Adli meskipun sudah mengajukan tawaran kepada Toulouse.

Rossoneri dalam beberapa musim terakhir ini memiliki kecenderungan mengincar talenta-talenta muda menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang masa depan, dan Adli menjadi nama terbaru yang masuk dalam radar klub pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Tuttosport menyebutkan bahwa Milan bukan satu-satunya klub yang memiliki ketertarikan kuat terhadap bintang muda Prancis tersebut setelah tampil sensasional musim lalu dengan mencetak delapan gol di liga yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 2.

Selain klub-klub dari Jerman, kompetitor paling kuat bagi Rossoneri adalah Marseille, tim yang didukung winger 21 tahun tersebut sejak masih kecil, yang mungkin akan menjadi kabar buruk bagi raksasa Serie A tersebut. Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan sudah menawarkan 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar yang totalnya mendekati permintaan harga Toulouse di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Milan dan Marseille telah sama-sama menjalin kontak dengan agen Adli dan mereka diperkirakan akan mendapat jawaban akhir pekan ini. Jika sang pemain menunjukkan kecenderungan untuk hijrah ke San Siro, maka Maldini dan Massara dapat segera menindaklanjuti negosiasi dengan Toulouse dan mempercepat proses transfernya pada mercato musim panas ini.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-hadapi-persaingan-sengit-dari-marseille-dalam-perburuan-adli
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini