AC Milan Bakal Buka Siklus Baru Jika Mampu Kalahkan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Mei 2021, 09:53 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diyakini bakal membuka siklus baru jika mampu mengalahkan Juventus dalam big match Serie A di Turin Senin (10/5) dini hari nanti.

Mengingat betapa sengitnya perburuan di posisi empat besar, dengan Il Diavolo saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A menyusul kemenangan Napoli Sabtu (8/5) kemarin. Kendati demikian, mencuri poin di kandang Bianconeri tidaklah mudah.

Kubu San Siro belum pernah mencatat satu poinpun di Allianz Stadium sejak 2011 lalu, yang membuat mereka benar-benar mengemban tugas berat. Akan tetapi, tren buruk tersebut tentu wajib diubah dan dini hari nanti mungkin menjadi waktu yang tepat.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, jurnalis Peppe Di Stefano mengungkapkan pandangannya mengenai laga tersebut.Ia menjelaskan mengapa dalam konferensi persnya Stefano Pioli mengirimkan sinyal penting jelang duel tersebut.

"Hari ini merupakan konferensi pers Stefano Pioli yang paling berbobot dan yakin. Pelatih Rossoneri bukan orang yang suka menipu atau melebih-lebihkan, dia adalah orang yang seimbang. Dia memberikan bobot yang tepat pada kata-katanya baik di momen negatif maupun positif. Hari ini dia memberi energi pada lingkungan, besok adalah pertandingan yang bernilai lebih dari tiga poin. Milan, dengan kemenangan bisa membuka siklus baru," ujarnya.

Tidak akan mudah bagi Il Diavolo menghadapi Juventus, namun mereka bakal mampu menurunkan starting XI terkuat. Karena itulah, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak memberikan segalanya agar bisa meraih hasil yang diharapkan.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Serie A

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini