AC Milan Akhirnya Dapat Diskon Dari Brescia Soal Transfer Permanen Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 23:53 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akhirnya bisa mendapat diskon dari Brescia setelah kesepakatan baru soal transfer Sandro Tonali tak lama lagi akan terjalin.

Rossoneri tampaknya telah terjebak kisruh dengan Rondinelle terkait Tonali mengingat raksasa Serie A tersebut berharap bisa mengubah kesepakatan awal yang mereka capai dengan tetangga Lombardia mereka musim panas lalu, berupa mahar pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus 10 juta euro dan komisi 15% penjualan kembali di masa depan.

Menurut kabar dari Radio Rossoneri, Milan akhirnya mampu mencapai kesepakatan dengan Brescia terkait transfer permanen gelandang 21 tahun tersebut, dan transaksi tersebut diketahui akan segera rampung dalam waktu dekat ini, meskipun prosesnya sempat berbelit.

Kesepakatan baru yang diraih oleh kedua klub berupa 10 juta euro biaya pinjaman yang sudah dibayarkan dengan pilihan pembelian 10 juta euro plus bonus 5 juta euro atau Rp240 miliar, sehingga Rossoneri bisa berhemat 10 juta euro dari kerjasama awal. Selain itu, Giacomo Olzer akan bergabung dengan Rondinelle, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan tetap melindungi klub dengan menyisipkan klausul pilihan pembelian kembali.

Kini, Tonali tentu bisa bernapas lega akhirnya akan dapat menyelesaikan transfer ke klub idolanya secara permanen meskipun sebelumnya Milan melewatkan batas akhir untuk mengaktifkan klausul pembeliannya dari Brescia yang kedaluarsa pada 15 Juni lalu.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akhirnya-dapat-diskon-dari-brescia-soal-transfer-permanen-tonali
2500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini