AC Milan Ajukan Tawaran Pertama untuk De Paul, Hauge Dikorbankan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 20:22 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran pertama untuk memboyong Rodrigo De Paul dari Udinese dengan Jens Petter Hauge digunakan sebagai salah satu penukar.

Rossoneri tampaknya tengah mengambil langkah untuk kembali mengejar De Paul yang sempat begitu santer dikaitkan dengan mereka musim panas lalu. Kali ini, raksasa Serie A tersebut diperkirakan bakal melibatkan tiga pemain sebagai penukar.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Milan memang memiliki ketertarikan konkrit untuk merekrut pemain internasional Argentina tersebut dan bahkan telah mengajukan tawaran pertama kepada Udinese. Keluarga Pozzo diketahui mematok banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar tunai, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan berencana menurunkannya dengan menyisipkan beberapa pemain muda dalam transaksi.

Pada posisi teratas daftar tumbal yang Rossoneri siapkan ada Hauge. Selain itu, klub juga mempertimbangkan Tommaso Pobega dan Marco Brescianini sebagai calon penukar. Petinggi Udinese memang mencatat ketertarikan rival Sere A mereka terhadap playmaker 25 tahun tersebut,namun mereka berhak menunda jawaban mereka mengingat sang pemain terbilang sangat populer, dengan Juventus dan Inter juga menaruh minat.

Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi, dan jika tawaran Milan ditolak, mereka mungkin akan dipaksa beralih ke target lain atau mengajukan tawaran yang lebih menarik untuk akhirnya mendaratkan De Paul ke San Siro, terlebih mereka sudah cukup lama mengejarnya dan sudah beberapa kali dikaitkan.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini