AC Milan Ajukan Dua Alasan Agar Dapat Diskon Dari Brescia Untuk Tonali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 09:05 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menyodorkan dua alasan kepada Brescia untuk mendapatkan diskon terhadap transfer permanen Sandro Tonali musim panas ini.

Rossoneri berhasil membuat langkah mengejutkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mengalahkan sejumlah klub papan atas untuk mengamankan servis Tonali yang digadang-gadang sebagai talenta paling menjanjikan dalam sepak bola Italia dengan status pinjaman. Raksasa Serie A tersebut pun tak ragu mempermanenkan statusnya meskipun bintang muda tersebut mengalami kesulitan pada musim perdananya di San Siro.

Sport Italia menyebutkan bahwa Milan tengah menggelar negosiasi dengan Brescia terkait transfer permanen gelandang 21 tahun tersebut dengan harapan bisa berhemat beberapa juta euro. Manajemen pun mengajukan dua alasan valid di dalamnya, yakni krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19 dan fakta penampilan sang pemain yang masih belum konsisten.

Kendati demikian, Rossoneri pasti akan mempermanenkan status pemain U-21 Italia tersebut dan hampir tak mungkin ia akan dilepas mengingat mereka telah menginvestasikan 10 juta euro atau Rp160 miliarsebagai mahar pinjaman dan masih yakin akan kualitas yang dimilikinya. Resolusi yang paling mungkin adalah menurunkan bonus yang harus dibayarkan klub dan diskon terhadap variabel yang sangat menentukan.

Dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan ada perkembangan yang lebih pasti mengenai situasi tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya Tonali bakal tetap bertahan di Milan, klub yang diidolakannya sejak kecil.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini