Aaron Ramsey: Final Liga Europa Pertandingan Terbesar Dalam Karierku!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Mei 2022, 10:15 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (Sumber: GlasgowTimes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Aaron Ramsey bersama Rangers akan memainkan laga final Liga Europa musim 2021/22 melawan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (19/05) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Aaron Ramsey, yang dipinjam dari Juventus itu mengaku bahagia dengan keberhasilan yang telah dicapai oleh tim berjuluk The Gers tersebut. Terlebih untuk sampai di final Rangers harus mengalahkan beberapa tim elit Eropa, seperti Borussia Dortmund, Braga, hingga RB Leipzig.

Ia pun menyebut laga final nantinya akan menjadi salah satu pertandingan terbesar di dalam sejarah kariernya sebagai pemain sepakbola. Ini akan menjadi final Liga Europa kedua bagi Ramsey, karena sebelumnya ia juga pernah menapaki laga puncak pada musim 2018/19 ketika masih bersegaram Arsenal.

“Tidak banyak peluang dalam karir Anda untuk bermain di pertandingan yang begitu besar dan saya hanya menantikan untuk mengambil bagian dan berada di sana,” ucap Aaron Ramsey, dikutip dari Glasgow Times.

“Inilah yang kami perjuangkan di awal musim, dan saya di tengah jalan, sekarang kami memiliki kesempatan untuk pergi ke sana (final) dan menang. Saya tidak fokus pada hal negatif, itu hal terbesar bagi saya, ini adalah kesempatan untuk menang. Untuk itulah kami memainkan laga ini,”

“Ini adalah pertandingan terbesar yang pernah saya mainkan. Saya pernah melewatkan (kalah) final dengan Arsenal dan itu sulit untuk dilupakan, jadi memiliki kesempatan untuk ambil bagian adalah luar biasa dan itu tidak lebih besar dari Final Liga Europa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-final-liga-europa-pertandingan-terbesar-dalam-karierku
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini