Cedera Lutut, Aaron Ramsey Absen Bela Burnley Hingga Akhir Musim

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 14:32 WIB
Cedera Lutut, Aaron Ramsey Absen Bela Burnley Hingga Akhir Musim

Aaron Ramsey via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Burnley, Aaron Ramsey akan absen di sisa musim ini karena cedera lutut yang memerlukan waktu pemulihan lebih panjang.

Ramsey harus ditandu keluar lapangan saat The Clarets dikalahkan dengan skor 5-0 di laga lanjutan Premier League pekan ke-25 oleh Arsenal pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu, baru mencatatkan penampilan kelimanya di Premier League untuk Burnley sejak tiba dari Aston Villa dengan biaya transfer lebih dari 12 juta poundsterling pada Agustus 2023.

"Sayangnya bagi kami, kondisi dia seburuk yang kami duga, yang pasti musimnya sudah berakhir," kata manajer Vincent Kompany.

"Mungkin untuk sebagian besar tahun ini dia tidak akan tampil. Saya tidak ingin menjelaskan secara spesifik, tapi yang terpenting adalah dia akan pulih sepenuhnya."

Aaron Ramsey, pemain tim nasional Inggris U-20 adalah adik dari gelandang Villa yaitu Jacob Ramsey, membuat empat penampilan senior untuk klub dan pernah dipinjamkan ke Cheltenham, Norwich City dan Middlesbrough selama periode tahun 2021 dan 2023 sebelum bergabung dengan Burnley.

"Ini merupakan kabar buruk baginya, namun ini adalah bagian dari kariernya," tambah Kompany.

"Kami akan mendukungnya sebaik mungkin, dia akan menjadi pemain penting bagi kami di masa depan. Sangat disayangkan hal itu terjadi pada saat dia mulai berkembang."

The Clarets yang berada di peringkat kedua dari bawah, akan bertandang ke markas Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke-26 pada hari Sabtu (24/02).

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-aaron-ramsey-absen-bela-burnley-hingga-akhir-musim
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini