Zion Williamson Dapat Lampu Hijau untuk Kembali Bermain Tanpa Batasan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 27 Mei 2022, 13:10 WIB
Pemain andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Pemain andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar New Orleans Pelicans. Zion Williamson mendapatkan lampu hijau untuk kembali bermain tanpa batasan.

Pengumuman itu membuat Williamson menjalani latihan di luar musim tanpa batasan musim panas ini saat ia bersiap untuk musim 2022-23. Williamson melewatkan seluruh musim 2021-22 setelah ia mematahkan metatarsal kelima di kaki kanannya selama latihan musim panas lalu. Ada harapan Williamson bisa bermain musim ini tetapi kemunduran mencegah hal itu terjadi.

Sebelumnya, da peluang dari luar Williamson bisa kembali jika unggulan kedelapan Pelicans membuat lari jauh di babak playoff, tetapi mereka jatuh dalam enam game ke unggulan teratas Phoenix Suns di babak pertama.

Pembaruan datang setelah Pelikan mengatakan pencitraan baru-baru ini menunjukkan "perbaikan berkelanjutan" di kaki kanan Williamson. Williamson baru saja menyelesaikan musim ketiganya di NBA tetapi hanya bermain 85 pertandingan dalam tiga tahun itu karena cedera. Dia bermain 24 selama musim rookie setelah debutnya tertunda oleh meniskus robek di lutut kanannya.

Sebelumnya, Williamson memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan rookie maksimal lima tahun senilai 186 juta dollar dengan New Orleans musim panas ini. Zion Williamson mengatakan musim 2021-22 adalah "tahun yang sulit" karena cedera yang membuatnya membutuhkan waktu untuk rehabilitasi jauh dari tim di Portland. Tetapi begitu dia kembali pada bulan Maret, dia mengatakan bahwa dia tahu bahwa Pelicans sedang membangun sesuatu.

Sebenarnya, Williamson sempat bermain 5x5 di lapanan dengan staf Pelicans dan pemain-pemain akhir di bulan April, tetapi tidak pernah bisa melewati rintangan terakhir untuk kembali ke lapangan untuk pertandingan-pertandingan.

Apakah pebasket berusia 21 tahun itu sudah bisa bermain di pramusim nanti? Kita tunggu saja.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-dapat-lampu-hijau-untuk-kembali-bermain-tanpa-batasan
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini