Zach Lavine Ingin Dapat Kontrak Maksimal Dari Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 22:45 WIB
Zach Lavine berharap dapat perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal.

Zach Lavine ingin dapat kontrak baru dengan nilai fantastis dari Bulls. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine berharap dapat perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal di musim panas ini. Ia merasa sudah memberikan segalanya untuk membawa Bulls bangkit dari keterpurukan.

Tidak bisa dipungkiri, karier Zach Lavine meningkat pesat ketika dirinya bergabung dengan Chicago Bulls. Lavine membuktikan diri bisa berkembang jadi pemain bintang sehingga namanya ditakuti lawan. Dengan angka statistik yang terus meningkat seiring berjalannya waktu, Lavine kini berharap bisa dapat perpanjangan kontrak dengan nilai maksimum.

"Saya mau mendapat respek yang seharusnya saya dapatkan, itu adalah prioritas utama saya di musim panas ini. Dengan kontrak lawas saya, saya merasa sudah bermain jauh di atas level itu. Saya juga begitu loyal terhadap kota Chicago, saya suka dengan lingkungan di kota ini. Entah sekarang atau kapan, saya berharap bisa segera mendiskusikan hal ini dengan manajemen tim," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Lavine masih membela timnas Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020. Kemungkinan ketika sudah pulang ke Negeri Paman Sam nanti, diskusi terkait kontrak barunya akan segera dibahas dengan manajemen Bulls. Sulit membayangkan jika Bulls tak mau memenuhi permintaan Lavine. Performa sang pemain sangatlah luar biasa dan perannya sulit digantikan pemain lain. Bulls mau tidak mau harus mempertahankan Lavine apapun resiko dan pengorbanannya.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-ingin-dapat-kontrak-maksimal-dari-chicago-bulls
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini