Yogi Da Silva Percaya Dengan Tangan Dingin Coach Jap Ricky

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 11:46 WIB
Yogi Da Silva yakin Coach Jap Ricky bisa bawa West Bandits bersinar.

Yogi Da Silva pede dengan tangan dingin dari Coach Jap Ricky. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket West Bandits Solo yaitu Fransisco Yogi Da Silva merasa percaya diri dengan tangan dingin dari Coach Jap Ricky. Menurutnya, Coach Jap punya filosofi yang mampu membuat tim bisa menang dengan mudah.

Sebagai kontestan baru di IBL 2021, West Bandits Solo menggunakan jasa dari Yogi Da Silva. Setelah lama tidak terlihat di kompetisi profesional tanah air, kini Yogi bertekad untuk membuktikan dirinya. Ia yakin namanya dapat melambung lagi dengan bantuan strategi dari Coach Ricky. Ia merasa jika strategi Coach Ricky cukup sesuai dengan gaya bermainnya di lapangan.

“Coach Ricky itu senangnya main bertahan, itu cocok sekali dengan saya. Apa yang ditanamkan beliau adalah pertahanan merupakan kunci kemenangan. Kekeluargaan di tim ini membuat saya mau bergabung. Dengan skuat yang ada, saya juga percaya kami bisa berbicara banyak di IBL 2021,” ucap Yogi saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa West Bandits di musim 2021 mendatang. Jika melihat secara komposisi pemain, skuat West Bandits tergolong kuat. Mereka punya nama-nama besar seperti Andre Adrianno, Cio Manuputty, Widyanta Putra Tedja, Merio Ferdiansyah, hingga Pringgo Regowo. Kehadiran Yogi juga bisa memberi warna tersendiri dalam permainan tim. Jika strategi yang diterapkan Coach Ricky bisa berjalan sukses, bukan tidak mungkin mereka bakal jadi kuda hitam untuk memperebutkan titel juara.

Artikel Tag: Yogi Da Silva, West Bandits Solo, IBL

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini