Bima Perkasa Keluar dari Dasar Klasemen Setelah Kalahkan Tangerang Hawks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 21:44 WIB
Bima Perkasa Keluar dari Dasar Klasemen Setelah Kalahkan Tangerang Hawks

Bima Perkasa Keluar dari Dasar Klasemen Setelah Kalahkan Tangerang Hawks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bima Perkasa Jogja keluar dari dasar klasemen sementara. Skuad asuhan Predrag Lukic mengalahka tamunya, Tangerang Hawks Basketball 78-75.

Jonathan Komagum mencetak double-double dengan 12 poin dan 11 rebound. Brandis Ross menjadi topskor BPJ dengan kontribusi 20 poin. Dia juga menambahkan sembilan rebound dan tiga assist. Avin Kurniawan mencetak 10 poin. Lalu dari bench, Garrius Holloman menyumbang 17 poin dan sembilan rebound.

Babak pertama menjadi milik BPJ dengan keunggulan tipis 44-43. Tetapi keluarnya Xavier Alexander yang melakukan disqualifiying foul di kuarter kedua, membuat kestabilan tim Hawks goyah. Sehingga mereka tidak bisa bermain konsisten di babak kedua. Terutama di kuarter keempat, di mana Hawks kembali kehabisan tenaga. Mereka kalah 13-21 di kuarter keempat, sekaligus menjadi kekalahan ke-7 Hawks musim ini. Morakinyo Williams yang menjalani laga debutnya bersama Hawks, mampu menyumbang 14 poin dan 13 rebound. Danny Ray menambahkan 14 poin dengan tiga three point dari lima attempt. Sedangkan dari bench, Augustus Lewis Stone Jr. mencetak 21 poin.

Hawks mengalami nasib yang sama dalam tiga laga terakhir, di mana kekuatan mereka menurun di kuarter keempat. Inilah penyebab Hawks belum merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Hasil ini membuat Bima Perkasa keluar dari dasar klasemen sementara. Mereka sekarang punya rekor 2-10, dan berniat untuk terus tampil konsisten. Sementara rekor Hawks sekarang menjadi 4-7. Selanjutnya Bima Perkasa akan menyambut Pelita Jaya Jakarta.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-keluar-dari-dasar-klasemen-setelah-kalahkan-tangerang-hawks
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini