Vogel: LeBron James Ingin Sekali Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Mei 2021, 20:46 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel mengatakan LeBron James berangsur-angsur pulih dari cederanya. Dia sudah gatal untuk kembali ke lapangan. Hal itu diungkapkannya jelang pertandingan melawan Indiana Pacers.

"Saya pikir dia ingin sekali kembali bermain sebelum sekarang, tetapi jelas Anda harus mendengarkan tubuh Anda," katanya tentang James, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Satu per satu pemain mengalami cedera. Saya tidak tahu apakah saya akan menggunakan kata frustrasi. Saya pikir dia cerdas dengan itu, tapi dia pasti ingin berada di luar sana secepat mungkin. Saya bisa memberitahumu sebanyak itu. Dia sangat ingin kembali," lanjutnya.

Saat ini, James sudah mendekati 100 persen sebelum kembali ke lapangan, tetapi Vogel tetap realistis dalam evaluasinya.

“Saya pikir kita semua berharap. Kami dapat melihatnya dalam latihan 1-lawan-0 dan melihatnya bergerak dengan baik dan kami dapat didorong oleh itu dan kami semua ingin melihatnya di luar sana, tetapi Anda harus realistis bahwa ini adalah keseleo pergelangan kaki yang tinggi. dan hal-hal tidak cepat hilang," ujarnya.

“Saya tidak tahu berapa persen dia akan menjadi, tapi itu tantangan untuk pulih dari jenis cedera ini masuk ke pertandingan penting seperti yang akan kita lakukan.”

Menarik untuk dinantikan apakah Lakers bakal menurunkan James dalam pertandingan melawan Indiana Pacers nanti. Sebab, sang juara bertahan membutuhkan kemenangan agar menjaga peluang lolos ke playoff NBA langsung tanpa harus bermain di turnamen play in.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini