Victor Wembanyama Tak Mau Besar Kepala Dipuji LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Okt 2022, 13:53 WIB
Calon bintang NBA, Victor Wembanyama.(Images: Getty)

Calon bintang NBA, Victor Wembanyama.(Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki Victor Wembanyama. Meski terkesima, sang pebasket berbakat tak mau terlena.

Wembanyama adalah pebasket berbakat dari Prancis. Dia telah memukau penonton dan eksekutif NBA dalam perjalanan pertamanya ke Amerika minggu ini, mengatakan bahwa dia masih memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum dia pantas mendapatkan pujian setinggi itu.

"Jelas suatu kehormatan untuk melihat orang-orang hebat berbicara seperti ini tentang saya, tetapi itu benar-benar tidak mengubah apa pun," katanya setelah memimpin skuad Metropolitans 92-nya meraih kemenangan 112-106 atas G League Ignite di Dollar Loan Center.

"Saya seperti, 'Oh itu keren.' Tapi tidak lebih. Saya harus mencoba untuk tetap fokus. Masalahnya adalah saya belum melakukan apa-apa."

Dengan Scoot Henderson, pilihan No. 2 yang diproyeksikan dalam draft musim panas mendatang dan pemimpin G League Ignite, absen karena cedera lutut di awal pertandingan, Wembanyama adalah acara utama Kamis.

Dia menyelesaikan dengan 36 poin, 11 rebound, 4 blok, dan 4 assist dalam kemenangan 112-106, saat bintang Minnesota Timberwolves Rudy Gobert - pemain bola basket Prancis yang menonjol dan teman baik Wembanyama - menyaksikan di tepi lapangan.

Victor Wembanyama lebih agresif saat ia menyerang keranjang sambil tetap mengatur pukulan sesuai ritme dengan keterampilan yang ditetapkan beberapa perwakilan NBA yang hadir mengatakan mereka belum pernah menyaksikan dari pemain sebesar itu.

Pada hari Selasa, ia selesai dengan 37 poin dan membuat 7-untuk-11 dari garis 3 poin dalam kekalahan 122-115 dari G League Ignite di gedung yang sama. A'ja Wilson, Chelsea Gray, Chris Paul, Devin Booker dan DeMarcus Cousins semuanya duduk di barisan depan untuk pertandingan itu.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-tak-mau-besar-kepala-dipuji-lebron-james
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini