Tyrese Haliburton Cerita Soal Kronologi Dirinya Dilepas Kings

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Feb 2022, 19:34 WIB
Tyrese Haliburton terkejut ketika tahu namanya dilepas Kings.

Tyrese Haliburton kaget bukan main dengan keputusan Kings. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Tyrese Haliburton menceritakan kronologi saat dirinya ditukar oleh Sacramento Kings menuju Indiana Pacers. Haliburton mengaku kaget dan tidak menyangka dapat kabar resmi dari manajemen Kings.

Pada trade deadline lalu, Sacramento Kings memang jadi salah satu tim yang bergerak aktif dalam melakukan transaksi pertukaran pemain. Awalnya, nama pemain Kings yang diprediksi akan ditukar adalah De'Aaron Fox dan Harrison Barnes. Akan tetapi secara mengejutkan, yang ditukar adalah Tyrese Haliburton, Buddy Hield, dan Tristan Thompson. Hal ini membuat banyak orang kaget karena Haliburton dipercaya jadi pemain muda terbaik Kings kala itu.

Ketika mengetahui kabar resmi dirinya ditukar menuju Indiana Pacers, Haliburton mengaku sedih dan tidak kuasa meneteskan air matanya.

"30 menit sebelum kejadian, agen pribadi saya menelepon dan berkata bahwa saya mungkin saja ditukar. Perasaan saya sudah tidak enak sejak saat ini. Tiga puluh menit berselang, manajer umum Kings menghubungi saya dan mengatakan bahwa saya telah ditukar ke Pacers," ucap Haliburton saat diwawancara oleh media setempat.

"Jujur saya merasa kaget dengan keputusan mereka. Saya tidak mengetahui indikasi apa-apa sebelumnya bahwa saya mungkin saja ditukar. Teman-teman saya sebelumnya bercanda dengan bertanya 'apakah saya takut dengan trade deadline?', saya kemudian menjawab 'tidak' dengan yakin. Namun pada akhirnya saya salah, dan sayalah yang ditukar," tukas pemain berposisi point guard itu.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Sacramento Kings, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-cerita-soal-kronologi-dirinya-dilepas-kings
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini