Indiana Pacers Dikabarkan Tertarik Pulangkan Paul George

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 08:12 WIB
Indiana Pacers Dikabarkan Tertarik Pulangkan Paul George

Indiana Pacers Dikabarkan Tertarik Pulangkan Paul George

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers dikabarkan tertarik untuk memulangkan salah satu mantan bintangnya Paul George.

Salah satu pemain yang patut diwaspadai, menurut sumber yang berbicara kepada NBA Analysis Network adalah Paul George. George mungkin akan mengadakan reuni dengan tim NBA pertamanya karena ia akan memasuki agensi bebas musim panas ini.

“Saya akan mengatakan ini sekali lagi, perselisihan antara Pacers dan Paul George lebih dari sekedar asap. Kedua belah pihak sangat tertarik untuk melakukan reuni. Indiana merasa dia akan sangat cocok bersama Tyrese Haliburton dan Pascal Siakam.”

George terpilih sebagai No. 10 secara keseluruhan di NBA Draft 2010 dari Fresno State oleh Pacers. Dia menjalani beberapa musim yang luar biasa di Indiana, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain dua arah terbaik di liga. Dia mempertahankan reputasi itu dalam tujuh musim sejak dia meninggalkan Indiana melalui pertukaran ke Oklahoma City Thunder.

Reuni antara kedua belah pihak akan sangat masuk akal bagi semua orang yang terlibat, karena George adalah tipe pemain yang akan membantu mengangkat Indiana Pacers. Ketajaman defensifnya adalah sesuatu yang pasti bisa lebih dimanfaatkan oleh tim. Indiana adalah penyerang berkekuatan tinggi tetapi kesulitan untuk menghentikan pertahanannya.

Menambahkan George ke dalam barisan akan memberi mereka banyak pemain bertahan yang luar biasa di sekitar Haliburton tanpa menghambat kemajuan mereka dalam menyerang. Jika Pacers dapat memberikan ruang yang diperlukan untuk mengontrak George, itu akan menjadi akuisisi yang sukses.

Artikel Tag: Paul George, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-dikabarkan-tertarik-pulangkan-paul-george
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini