New Orleans Pelicans Amankan Tempat Playoff setelah Hajar Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 12:22 WIB
New Orleans Pelicans Amankan Tempat Playoff setelah Hajar Kings

New Orleans Pelicans Amankan Tempat Playoff setelah Hajar Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans memesan tempat di babak playoff NBA. Setelah kemenangan 105-98 atas Sacramento Kings dalam pertandingan eliminasi turnamen play-in Jumat malam.

New Orleans Pelicans menang tanpa pencetak gol terbanyak Zion Williamson, yang mengalami cedera hamstring kiri kanan saat ia mencapai angka 40 poin dalam kekalahan play-in dari Los Angeles Lakers pada Selasa malam.

Brandon Ingram jadi bintang dengan mencetak 24 poin. Jonas Valanciunas menambah 19 poin dan 12 rebound. Trey Murphy III, yang menjadi starter karena absennya Williamson, menambah 16 poin untuk New Orleans. T

anpa gentar, New Orleans menggunakan pendekatan seimbang untuk meningkatkan skor menjadi 8-5 musim ini tanpa Williamson di lineup. Enam pemain mencetak 10 poin atau lebih, termasuk pemain cadangan Larry Nance Jr. (13), Naji Marshall (11) dan Jose Alvarado (10). De'Aaron Fox mencetak 35 poin untuk Sacramento, dan Domantas Sabonis menyumbang 23 poin dan 14 rebound.

The Kings melewatkan babak playoff untuk ke-17 kalinya dalam 18 musim terakhir. Mereka finis 0-10 ketika mencetak kurang dari 100 poin pada 2023-24. Pertandingan tersebut merupakan ujian bagi kemampuan Pelicans untuk mengatasi tekanan permainan hidup-mati setelah menyia-nyiakan dua peluang sebelumnya untuk mengunci tempat playoff di kandang sendiri.

New Orleans kalah dari Lakers di final musim reguler mereka pada hari Minggu, kehilangan kesempatan untuk mengunci unggulan keenam, sebelum kalah lagi dari Lakers pada hari Selasa. Mereka memasuki pertarungan mereka dengan Kings menghadapi kemungkinan menjadi tim pertama dengan 49 kemenangan dalam lebih dari 50 tahun (Phoenix pada tahun 1972) yang melewatkan babak playoff NBA.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-orleans-pelicans-amankan-tempat-playoff-setelah-hajar-kings
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini