Tinggalkan Lakers Lagi, Dwight Howard Beri Salam Perpisahan Emosional

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Nov 2020, 20:57 WIB
Dwight Howard tinggalkan pesan perpisahan mendalam usai hengkang dari Lakers.

Dwight Howard beri salam perpisahan emosional kepada fans Lakers.

Berita Basket NBA : Dwight Howard lagi-lagi membuat keputusan kontroversial pada bursa pasar bebas kali ini. Ia sepakat meninggalkan Los Angeles Lakers untuk kali kedua bahkan setelah sukses merebut gelar juara tahun ini.

Sempat mengunggah cuitan bahwa ia akan bertahan dengan Los Angeles Lakers, Dwight Howard mendadak menghapusnya. Selang beberapa saat, muncul pemberitaan bahwa Howard telah menandatangani kontrak baru bersama Philadelphia 76ers. Kenyataan ini lantas membuat fans Lakers murka. Pasalnya, ini bukan kali pertama Howard meninggalkan tim asal California tersebut.

Merasa tidak ingin membuat fans Lakers kecewa, Howard lantas memberi salam perpisahan mendalam melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto kesuksesan Lakers saat jadi juara dan menuliskan caption yang emosional.

"L.A (Los Angeles) terima kasih. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke L.A dan memenangkan kejuaraan. Saya sangat berterima kasih kepada keluarga Buss, keluarga Rambis, Pelinka dan seluruh organisasi Lakers serta fansnya, Lakers Nation. Saya cinta dengan kalian semua. Terima kasih atas dukungan kalian sepanjang tahun. Musim ini dipenuhi dengan emosi dan kalian berdiri kokoh bersama kami sepanjang tahun. Untuk saudaraku, kami banyak mengatasi permasalahan dan menang bersama. Terima kasih atas kenangan indah yang kalian bagikan musim ini. Saya selamanya berterima kasih. Kami akan selalu menjadi juara. Tidak ada yang bisa mengambilnya dari kita," tulis Howard.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini