Steve Kerr Pastikan Thompson Bakal Absen Ketika Berlaga di Jepang

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Okt 2022, 11:19 WIB
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr. (Images: Getty)

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Klay Thompson tidak akan bermain di salah satu pertandingan pramusim Golden State Warriors di Jepang. Hal tersebut diungkapkan pelatih Steve Kerr.

Kerr mengatakan keputusan itu dibuat dengan sangat hati-hati saat sang juara bertahan NBA sedang menjalani pemusatan latihan. Apalagi, Thompson baru sembuh dari cedera yang membuatnya harus absen selama dua musim.

"Hanya merasa lebih nyaman memberinya sedikit lebih banyak peningkatan," kata Kerr menjelang kemenangan Warriors 96-87 atas Washington Wizards pada hari Jumat, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dia tidak cukup siap untuk bermain pada saat ini hanya berdasarkan di mana, Anda tahu, kami sangat awal di kamp. Kami hanya ingin aman dan memastikan dia mendapatkan peningkatan yang baik sebelum dia bermain dalam permainan."

Warriors hanya mengadakan tiga lkali atihan di San Francisco sebelum menaiki penerbangan 11 jam ke Jepang Rabu lalu.

"Baru keluar dari dua tahun dengan cedera, ini benar-benar unik untuk memainkan permainan setelah 3½ latihan jadi kami hanya berhati-hati dan mencoba melakukan hal yang cerdas," kata Kerr.

Thompson berada di bawah pembatasan permainan yang ketat musim lalu - mulai di bawah pembatasan satu menit dan tidak pernah bermain di pertandingan berturut-turut - setelah absen dua musim berturut-turut karena cedera kaki.

Setelah Warriors kembali ke Bay Area, tim besutan Steve Kerr tersebut akan memiliki waktu satu minggu penuh sebelum pertandingan pramusim berikutnya kembali brgulir.

Artikel Tag: golden state warriors, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-pastikan-thompson-bakal-absen-ketika-berlaga-di-jepang
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini