Steve Kerr Apresiasi Kerja Keras Kevon Looney

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Mei 2022, 00:23 WIB
Steve Kerr puji kemampuan bermain Kevon Looney yang terus meningkat.

Kevon Looney dapat pujian besar dari Steve Kerr. (Gambar: Dallas Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pujian besar kepada Kevon Looney. Looney tampil begitu luar biasa di game kedua melawan Dallas Mavericks, Jumat (20/5) waktu setempat.

Pada pertandingan di Chase Center tersebut, Golden State Warriors awalnya sempat tertinggal dengan margin 19 poin. Namun perlahan demi perlahan, Warriors membalikkan keadaan hingga akhirnya menang dengan skor akhir 126-117. Dari hasil tersebut, hampir semua orang mengelu-elukan Stephen Curry yang menjadi top skor dalam tim. Namun, ada satu pemain Warriors yang juga tampil tidak kalah apik serta berperan besar dalam kemenangan tersebut. Pemain yang dimaksud itu adalah Kevon Looney.

Dimainkan selama 32 menit, Looney mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 21 poin dan 12 rebound. Performa apik Looney itu lantas menuai pujian besar dari sang pelatih yakni Steve Kerr.

"Loon (Looney) adalah pemain yang begitu disukai rekan-rekan setimnya. Dia dihormati karena profesionalismenya yang tinggi. Looney selalu menjalankan tugasnya dengan maksimal. Entah dia bermain 10 menit ataupun 32 menit, sikapnya untuk tetap serius tidak pernah berubah. Dia adalah pemain yang stabil dan cerdas. Kehadirannya memberikan stabilitas untuk tim ini," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga-laga lain yang akan datang, Kerr berharap Looney bisa menjaga tren positif. Performa apik Looney itu sangat dibutuhkan Warriors untuk kembali merebut gelar juara NBA.

Artikel Tag: Steve Kerr, Kevon Looney, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-apresiasi-kerja-keras-kevon-looney
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini