Steph Curry Sabet Final MVP Usai Warriors Juarai NBA

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Jun 2022, 15:19 WIB
Bintang Golden State Warriors, Steph Curry. (Images: Getty)

Bintang Golden State Warriors, Steph Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Steph Curry untuk pertama kalinya menyabet penghargaan final MVP NBA 2021-2022. Keberhasilan itu didapatnya setelah berperan besar membawa Golden State Warriors untuk merebut gelar juara NBA.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Jumat (17/6/2022) siang WIB, Warriors berhasil pecundangi Boston Celtics dengan skor 104-94. Warriors sekaligus menyudahi perlawanan Celtics dengan agregat 4-2.

Steph Curry memimpin perolehan angka Golden State. Dia menyelesaikan dengan 34 poin dengan skor 12-dari-21, termasuk 6-dari-11 dari jarak 3-poin untuk menyabet penghargaan MVP final NBA 2021-2022.

"Yang ini jelas berbeda karena tiga tahun beban yang kami bawa keluar dari Game 6 itu pada 2019," kata Curry, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya bisa mengatakannya sekarang, saya tidak tahu berapa banyak tim yang bisa membawa itu selama yang kami miliki dengan harapan membandingkan kami sekarang dengan tim masa lalu dan berhasil mencapai puncak gunung lagi."

Warriors memenangkan gelar pertama mereka sejak 2018 dan menjadi tim pertama yang beralih dari rekor terburuk NBA ke kejuaraan dalam rentang tiga musim. Mereka adalah yang terburuk di liga 15-50 pada 2019-20.

“Kami agak tertatih-tatih menuju postseason, dan kami dengan jelas mengatakan, kami harus mencapai puncak pada waktu yang tepat, tidak tahu seperti apa rotasi kami dan seperti apa chemistry kami nantinya, karena itulah situasinya. dipanggil. Tapi, sial, kita berhasil. Ini gila untuk dipikirkan," katanya.

"Dua bulan terakhir playoff ini, tiga tahun terakhir ini, 48 jam terakhir ini, setiap bagiannya telah menjadi roller coaster emosional di dalam dan di luar lantai; dan Anda membawa semua itu setiap hari. untuk mencoba mewujudkan mimpi dan tujuan seperti yang kami lakukan malam ini."

Artikel Tag: golden state warriors, steph curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-sabet-final-mvp-usai-warriors-juarai-nba
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini