Steph Curry Kagum dengan Performa Andrew Wiggins di Game 5

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Jun 2022, 20:03 WIB
Steph Curry Puji Permainan Wiggins di Game 5

Pemain andalan Golden State Warriors, Andrew Wiggins.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors tinggal satu langkah lagi menuju gelar juara NBA musim ini. Steph Curry mengaku kagum dengan performa salah satu rekan setimnya Andrew Wiggins.

Sebagaimana diberitakan sebelumya, penampilan luar biasa diperlhatkan Andrew Wiggins. Dia mencetak 26 poin dan 13 rebounds untuk membantu timnya mengalahkan Celtics di Chase Center. Performa gemilang Wiggins mendapatkan pujian dari Steph Curry.

"Dalam situasi seperti seri ini di mana segala sesuatunya tidak semulus dan Anda memiliki beberapa kesulitan, dia menemukan cara untuk merespons dengan energi dan pendekatan yang tepat dan ketangguhan, jika Anda menonton pertandingan, Anda memperhatikannya setiap saat. karena dia ada di mana-mana," kata Curry diberitakan ESPN.

"Kami membutuhkan grit itu. Kami tidak berada di Final tanpa dia bermain di level tinggi sepanjang tahun, tiga seri pertama."

Sepanjang musim, Warriors telah menggantungkan topi mereka untuk menjadi tim yang mengutamakan pertahanan -- sebuah gagasan yang belum tentu jelas karena daftar tersebut memiliki dua penembak terbaik dan paling berbahaya di NBA. Tapi Warriors sangat yakin bahwa pertahanan merekalah yang mengarah pada pelanggaran mereka. Dan mereka menunjuk pemain seperti Wiggins sebagai contohnya.

“Dia menerima tantangan konsistensi dan apa yang dia mampu lakukan di kedua ujung lapangan. Fakta bahwa ada kesempatan baginya untuk melakukan apa yang dia lakukan karena cara kami bermain dan karena cara kami memeluknya sejak hari pertama. Intinya adalah dia hanya bersenang-senang bermain bola basket. hal terbesar," lanjutnya.

Artikel Tag: golden state warriors, steph curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-kagum-dengan-performa-andrew-wiggins-di-game-5
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini