Sixers Selamat dari Eliminasi, Paksa Hawks Bermain hingga Game 7

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Jun 2021, 11:35 WIB
Seth Curry bermain cemerlang ketika Sixers mengalahkan Hawks di Game 6.

Seth Curry bermain cemerlang ketika Sixers mengalahkan Hawks di Game 6.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers selamat dari eliminasi di babak playoff semifinal Wilayah Timur. Sixers berhasil mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 104-99.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Sabtu (19/6) siang WIB, kemenangan Sixers tak lepas dari performa gemilang Tobias Harris dan Seth Curry. Keduanya sama-sama selesai dengan torehan 24 poin. Joel Embiid menambah dengan mencetak 22 poin dan 13 rebounds.

Dari kubu Hawks, Trae Young menjadi top skorer dengan menghasilkan 34 poin dan 12 rebounds, Kevin Huenter menyusul dengan torehan 17 poin, dan pemain cadangan Danilo Galinari menambah dengan torehan 16 poin.

Sebagaimana diberitakan ESPN, Philadelphia memulai paruh kedua dengan gemilang. Tim tamu berhasil memimpin 14-0 berkat lemparan tiga angka yang dilakukan oleh Seth Curry membuat timnya memimpin dengan skor 61-51.

Hawks berusaha keras untuk mengejar ketinggalan dan berhasil memangkasnya menjadi 80-76. Young pun sempat mencetak lemparan tiga angka dari logo untuk memangkas ketinggalan tim tuan rumah dengan skor tipis  94-93.

Tapi, tim tamu berhasil bereaksi melalui sumbangan poin Embiid dan Tyrese Maxey, untuk membuat timnya memimpin dengan skor 98-94. Tim besutan Doc Rivers terus menjaga keunggulan hingga akhir.

Dengan kemenangan tersebut, maka Philadelphia pun berhasil memaksa Hawks untuk bermain hingga Game 7 karena saat ini skor menjadi 3-3. Pertandingan Game penentuan akan berlangsung lagi di Wells Fargo Center, yang merupakan kandang dari Philadelphia.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sixers-selamat-dari-eliminasi-paksa-hawks-bermain-hingga-game-7
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini