Shaquille O'Neal Belum Berhenti Sindir Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 21:01 WIB
Shaquille O'Neal terus beri sindiran keras kepada Rudy Gobert.

Rudy Gobert kembali dapat sindiran keras dari Shaquille O'Neal.

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA yaitu Shaquille O'Neal tak henti-hentinya memberi sindiran keras kepada Rudy Gobert. Shaq merasa bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada Gobert di masa primanya.

Beberapa waktu lalu, Utah Jazz memang sepakat memberi perpanjangan kontrak senilai 205 juta Dolar AS kepada Rudy Gobert. Keputusan Jazz ini lantas menuai banyak reaksi termasuk dari Shaquille O'Neal. Ia merasa bahwa Gobert tidak pantas mendapatkan gaji sebesar itu dengan performanya selama ini. Setelah memberikan sindiran secara langsung, kini Shaq beraksi melalui sosial media Instagram.

Ia mengunggah sebuah foto dimana ia melakukan dunk di depan Gobert. "Saya bisa mencetak 45 poin, 16 rebound, dan gagal memasukkan 10 free throw dalam kurun waktu tiga kuarter. Namun kalau dia (Gobert), pasti hanya bisa mencetak 11 poin, 4 rebound, dan akan terkena fouled out dalam kurun waktu tiga kuarter," tulis Shaq dalam captionnya.

Dalam kasus ini, Shaq juga memuji agen pribadi dari Gobert. Ia bisa meyakinkan Utah Jazz untuk memberi perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis. Ia hanya berpesan kepada Gobert untuk dapat memanfaatkan uang tersebut dengan bijaksana. Tidak sedikit pemain NBA yang mendapat bayaran selangit pun bisa bangkrut karena gaya hidupnya yang tidak terkontrol. Shaq tidak ingin hal tersebut terjadi pada Gobert yang sudah punya banyak uang di rekeningnya.

Artikel Tag: Shaquille O'Neal, Rudy Gobert, Utah Jazz

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini