Utah Jazz Hentikan 13 Kekalahan Beruntun dengan Kalahkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 18:53 WIB
Utah Jazz Hentikan 13 Kekalahan Beruntun dengan Kalahkan Rockets

Utah Jazz Hentikan 13 Kekalahan Beruntun dengan Kalahkan Rockets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Luka Samanic mencetak 22 poin tertinggi musim ini. Dia membantu Utah Jazz menghentikan 13 kekalahan beruntun dengan kemenangan 124-121 atas Houston Rockets pada Kamis malam.

Keyonte George menyumbang 20 poin untuk Jazz, yang finis 21-20 di kandangnya musim ini. Brice Sensabaugh menambah 17 poin dan Talen Horton-Tucker menyumbang 16 poin. Kenneth Lofton Jr. mencetak 14 poin tertinggi musim ini dan menambahkan sembilan rebound.

Houston membuat 21 lemparan tiga angka dan mengungguli Utah dalam poin peluang kedua dan fast-break point. Jazz bertahan dan menemukan cara untuk masuk ke kolom kemenangan untuk pertama kalinya sejak pertengahan Maret dan mengakhiri kekalahan beruntun terpanjang ketiga dalam sejarah franchise.

“Keputusasaan yang kami alami sepanjang pertandingan, khususnya di babak kedua, adalah tujuan kami untuk selalu,” kata pelatih Utah Jazz, Will Hardy.

Fred VanVleet memasukkan sembilan lemparan tiga angka dan mencetak 42 poin tertinggi musim ini untuk Rockets, yang kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan. VanVleet menghasilkan 9 dari 13 lemparan tiga angka dan juga mencatatkan tujuh assist dan tujuh rebound. Tapi dia juga hanya memasukkan 3 dari 17 tembakannya dari dalam busur.

Tertinggal tiga gol saat turun minum, Jazz membuka kuarter ketiga dengan empat tembakan yang belum terjawab. VanVleet dan Aaron Holiday menggabungkan lima lemparan tiga angka untuk menghapus defisit. Pukulan 3 berturut-turut Holiday membuat kedudukan menjadi 89-84 untuk Houston. Utah membalas dengan laju 14-3 di akhir kuarter ketiga dan memimpin 98-92 melalui peluang kedua tendangan sudut 3 Sensabaugh.

VanVleet menyamakan kedudukan melalui sepasang lemparan bebas dengan waktu tersisa 2:30 tetapi Jazz mampu menjauh untuk selamanya. Layup berturut-turut dari Darius Beazley dan George menghasilkan angka 6-0 yang membuat Utah unggul 124-118 dengan sisa waktu 54 detik.

Artikel Tag: Utah Jazz, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-hentikan-13-kekalahan-beruntun-dengan-kalahkan-rockets
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini