Shaquille O'Neal Berikan Komentar Mengenai Peluang Lakers di Playoff

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 23:00 WIB
Shaquille O'Neal Berikan Komentar Mengenai Peluang Lakers di Playoff

Shaquille O'Neal Berikan Komentar Mengenai Peluang Lakers di Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers telah mengamankan tempat di playoff NBA 2024. Legenda Shaquille O'Neal berikan komentar mengenai peluang mantan timnya.

Mereka mengalahkan New Orleans Pelicans di turnamen play-in pada hari Selasa dan akan menghadapi unggulan kedua Denver Nuggets di babak pertama. Denver menyapu Lakers di final Wilayah Barat 2023 dalam perjalanan untuk memenangkan kejuaraan. Saat berbicara di "Inside The NBA" setelah kemenangan Lakers, tokoh besar

Hall of Fame Shaquille O'Neal memperingatkan bahwa sejarah bisa terulang kembali. Dia mencatat bagaimana Lakers 'tidak punya jawaban' untuk Nikola Jokic.

"Mereka tidak punya jawaban untuk Joker. Mudah-mudahan Denver bisa mengalami keterpurukan sehingga Lakers bisa meraih kesuksesan. Namun jika Denver fokus dan Lakers fokus, mungkin ini akan menjadi kemenangan berikutnya," kata Shaq.

Lakers kalah dalam ketiga pertemuan mereka dengan Nuggets musim ini. Jika kita memasukkan babak playoff musim lalu, Tim Ungu dan Emas telah kalah dalam tujuh pertemuan terakhirnya dengan tim asuhan Mike Malone. Denver jelas punya nomor punggung Lakers. Oleh karena itu, Darvin Ham dan staf kepelatihannya harus kreatif.

Mereka perlu menemukan cara untuk menempatkan LeBron James dan Anthony Davis dalam posisi mendominasi di kedua sisi. Selain itu, Lakers membutuhkan pemain peran mereka untuk menjadi pusat perhatian. Mereka hanya bisa membuat Nuggets keluar lebih awal dengan memainkan bola basket lengkap di kedua sisi bola.

Namun, mengharapkan sebuah tim untuk melakukan itu dalam empat dari tujuh pertandingan adalah hal yang sulit. Nuggets mendominasi sepanjang musim. Lakers pasti akan memiliki peluang untuk sukses, tetapi dengan setiap kekalahan yang mereka alami, peluang itu akan berkurang drastis. Tim Ham harus tampil nyaris sempurna jika ingin membuat kejutan dan melaju ke babak kedua.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Shaquille O'Neal, nba playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shaquille-oneal-berikan-komentar-mengenai-peluang-lakers-di-playoff
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini