Sempat Tertinggal, Lakers Bangkit dan Kalahkan Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 21:14 WIB
Sempat Tertinggal, Lakers Bangkit dan Kalahkan Cavaliers

Los Angeles Lakers pulangkan Cleveland Cavaliers dengan tangan hampa.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah Ohio yaitu Cleveland Cavaliers. Sempat tertinggal cukup jauh pada paruh pertama, Lakers berhasil bangkit hingga akhirnya menang dengan skor 128-99.

Lakers yang didukung penuh oleh fansnya memang memulai laga dengan tempo yang lambat. Mereka bahkan dikejutkan oleh permainan Cavaliers yang sempat membuat pertahanan Lakers kocar kacir. Beruntung bagi Lakers mereka mempunyai sejumlah pemain yang berpengalaman. Perlahan-lahan, tim asuhan Frank Vogel ini bangkit dan bahkan membalikkan keadaan di paruh kedua. Hingga buzzer terakhir berbunyi, Lakers tetap keluar sebagai pemenang.

Pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah LeBron James dan Dwight Howard. LeBron mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 31 poin dan 8 assistnya. Sementara itu, Howard yang turun dari bangku cadangan juga bermain dengan sangat efisien. Pemain yang akrab dengan julukan Superman tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 21 poin dan 15 rebound.

Beralih ke skuat Cavaliers, duo bigman senior mereka yaitu Kevin Love dan Tristan Thompson menjadi sosok yang paling terlihat kontribusinya. Love mampu menorehkan 21 poin dan 11 rebound untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Tidak ingin ketinggalan dengan Love, Thompson yang dipercaya tim kepelatihan untuk menjadi center utama juga tampil garang dan beringas dengan tambahan 17 poin serta 10 rebound miliknya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Cavaliers, LeBron james, Dwight Howard, kevin love, Tristan Thompson

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini