Rob Pelinka Angkat Bicara Soal Aksinya Yang Pasif di Musim Panas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Sep 2022, 07:06 WIB
Rob Pelinka ungkap alasannya pasif dalam lakukan pertukaran pemain.

Rob Pelinka sangat hati-hati dalam lepas draft pick Lakers. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden klub Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mengungkapkan alasannya sangat berhati-hati dalam melakukan trade di musim panas kali ini. Ia mengatakan bahwa semua itu harus dibarengi dengan pertimbangan yang matang.

Dengan aset draft pick Lakers yang tidak banyak, Rob Pelinka tentunya harus memikirkan setiap langkah dengan baik dan matang. Dalam beberapa bulan belakangan, Los Angeles Lakers kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar. Sebut saja Lakers sempat dirumorkan akan melakukan trade dengan Indiana Pacers (menukar draft pick tahun 2027 dan 2029 untuk Buddy Hield serta Myles Turner). Selain Pacers, Lakers juga erat dikait-kaitkan dengan Utah Jazz untuk mendapatkan Bojan Bogdanovic (sebelum ditukar ke Detroit Pistons).

Ketika ditanya soal aksi Lakers yang cenderung pasif dan seolah enggan mengorbankan draft pick mereka, Rob Pelinka akhirnya angkat bicara. Ia bukannya tidak mau mengorbankan draft pick Lakers, tetapi ingin menggunakannya ke arah yang benar.

"Mari saya terangkan rumor ini di sini. Setiap tim tidak boleh menghabiskan seluruh draft pick mereka untuk ditukar ke tim lain. Jadi, anda memiliki satu kali kesempatan untuk menukar draft pick anda yang tersisa. Jadi ketika anda ingin melepas draft pick itu, anda harus benar-benar memilih pemain yang tepat. Jadi untuk saat ini, kami akan sangat berhati-hati dalam memakai draft pick kami dan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan roster," ucap Pelinka.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-angkat-bicara-soal-aksinya-yang-pasif-di-musim-panas
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini