PJ Tucker Memiliki Niat Pensiun di Houston Rockets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jul 2020, 15:28 WIB
PJ Tucker Memiliki Niat Pensiun di Houston Rockets

Pemain Houston Rockets, PJ Tucker. (Images: NBA)

Berita Basket NBA:PJ Tucker tidak memiliki niat untuk meninggalkan Houston Rockets. TUcker justru memiliki hasrat untuk mengakhiri karier sebagai pemain Rockets.

Pada 2017, Tucker menandatangani kontrak empat tahun sebesar USD31,8 juta. Dengan kontrak tersebut, maka Tucker hanya menyisakan satu musim lagi dengan Rockets. Namun, tampaknya fakta tersebut tak membuat Tucker kebingungan. Kepada Fox Sports, pemain berusia 34 tahun ini sudah tahu apa yang ia inginkan untuk masa depannya.

“Saya cinta Houston. Saya sudah beberapa kali mengutarakan hal ini kepada media. Saya ingin pensiun sebagai seorang pemain Rockets,” ujar Tucker.

“Para penggemar, kota ini sendiri, telah menyambut saya dengan tangan terbuka sejak hari pertama saya di sini. Jadi, saya berjanji akan bertahan. Semoga kami (Tucker dan Rockets) bisa segera menyepakati kontrak baru.”

Tucker dikenal sebagai salah satu pemain yang jago dalam bertahan, kepemimpinan, dan piawai dalam melakukan lemparan tiga angka di pojok, Tucker memiliki rata-rata 7,1 poin (37,0% pada 3-pointer) dan 6,9 rebound di 34,4 menit per game untuk Houston musim ini.

Baik rebound dan Total menit adalah yang tertinggi dari karier panjang Tucker. Tucker juga terkenal karena ketangguhan, seperti yang dibuktikan oleh fakta bahwa tidak melewatkan satu musim reguler atau permainan postseason sejak penandatanganan dengan Rockets lebih dari tiga tahun yang lalu. Dating kembali ke musim 2012-13, dia bermain di lebih banyak permainan daripada pemain NBA.

Artikel Tag: NBA, PJ Tucker, Houston Rockets

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini