Philadelphia 76ers Tolak Tawaran Awal Indiana Pacers Untuk Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jul 2021, 19:26 WIB
Tawaran Indiana Pacers terkait Ben Simmons belum diterima Philadelphia 76ers.

Philadelphia 76ers tolak tawaran Indiana Pacers yang mau bajak Ben Simmons. (Gambar: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers meluncurkan tawaran resmi mereka kepada Philadelphia 76ers untuk mendapatkan jasa Ben Simmons. Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen 76ers.

Menyadari situasi Ben Simmons yang sedang runyam di skuat Philadelphia 76ers, Indiana Pacers mencoba memanfaatkan kondisi. Tim yang khas dengan warna kuning itu menawar Simmons dengan Malcolm Brogdon dan draft pick ronde pertama di masa depan. Sayangnya, tawaran itu belum cukup untuk meluluhkan hati manajemen 76ers. Tawaran Pacers ditolak mentah-mentah dan Simmons tidak akan dilepas dengan mudah.

Tawaran ini sejatinya cukup menarik bagi 76ers. Brogdon merupakan point guard yang mempunyai akurasi tembakan lebih baik daripada Simmons. Pada musim ini saja, Brogdon mampu mencetak rata-rata 21 poin, 5 rebound dan 5 assist per pertandingan. Akurasi tembakannya juga sangat akurat di titik 50 persen (tembakan field goal), 40 persen (tembakan tiga angka), dan 90 persen untuk free throw.

Draft pick ronde pertama juga bisa digunakan oleh 76ers untuk mendatangkan pemain muda tambahan untuk menambah kekuatan tim. Sayangnya, manajemen tim meminta aset yang lebih berharga daripada sekedar Brogdon dan draft pick ronde pertama saja. Menarik untuk dinanti apakah ada tim lain yang berani menawar lebih tinggi daripada Pacers. Melihat kemampuan Simmons yang sejatinya bagus (hanya perlu memoles mental) harusnya tim-tim besar berani mengorbankan aset mereka.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Indiana Pacers, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-tolak-tawaran-awal-indiana-pacers-untuk-ben-simmons
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini