banner babe

Penantian Panjang Usai, Carmelo Anthony Teken Kontrak Dengan Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Nov 2019, 19:52 WIB
Penantian Panjang Usai, Carmelo Anthony Teken Kontrak Dengan Portland Trail Blazers

Carmelo Anthony sepakat teken kontrak dengan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Penantian panjang fans NBA untuk menanti Carmelo Anthony kembali tampil ke liga akhirnya usai. Pebasket berusia 35 tahun tersebut sepakat untuk meneken kontrak dengan salah satu tim asal konferensi barat, Portland Trail Blazers.

Anthony merupakan salah satu pemain bintang ketika masih berusia prima beberapa tahun lalu. Namun, seiring berjalannya waktu performa Anthony mengalami penurunan yang cukup drastis sehingga ia kerap dibuang oleh beberapa tim. Terakhir kali, ia dilepas oleh Houston Rockets pada pertengahan musim usai permainannya dianggap kurang cocok dengan tim. Setelah itu, Anthony relatif tidak mendapat tim sama sekali hingga ia harus vakum dalam waktu yang cukup lama.

Saat vakum, beberapa tim dirumorkan untuk merekrut Anthony tetapi tidak ada yang menjadi realitas pada musim panas lalu. Ego Anthony yang terlalu besar dianggap menjadi kendala utama mengapa tim-tim besar enggan menggunakan jasa Anthony kembali. Namun, Blazers kini akhirnya menjadi tim yang berani menarik pelatuk untuk memberi kontrak kepada Anthony.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Anthony sepakat mengikat kontrak tanpa garansi dengan Blazers. Artinya, ia juga dapat dilepas kapan saja andaikan performanya tidak sesuai dengan harapan manajemen tim. Anthony harus dapat membuktikan diri bahwa ia masih layak berkompetisi dengan pemain-pemain lain yang usianya juga relatif lebih muda.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Carmelo Anthony

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini