Pemain Starter Moncer, 76ers Menang Mudah Atas Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 22:39 WIB
Pemain Starter Moncer, 76ers Menang Mudah Atas Jazz

James Harden bawa Houston Rockets menangi game pertama kontra Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Houston Rockets berhadapan dengan Utah Jazz di game pertama babak playoff konferensi barat. Tampil dengan garang, Rockets mampu menyudahi perlawanan Jazz dengan skor yang sangat telak 122-90.

Rockets yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung tancap gas sejak tip-off. Tim asuhan Mike D'Antoni ini mampu menyerbu pertahanan Jazz dengan permainan agresif yang mereka tunjukkan. Benar saja, Rockets tidak butuh waktu lama untuk dapat menguasai jalannya pertandingan. Memasuki kuarter kedua, Rockets sudah mampu unggul lebih dari dua digit poin. Berkat permainan impresifnya ini, Rockets mampu memberi kekalahan telak kepada Jazz.

Kemenangan impresif Rockets kali ini tidak lepas dari penampilan apik dua pemain inti mereka yaitu James Harden dan Clint Capela. Harden mampu menjadi top skor usai mencetak double-double dengan 29 poin dan 10 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Capela juga mampu memberikan penampilan terbaiknya. Center berkebangsaan Swiss ini mampu menambahkan total 16 poin dan 12 rebound bagi Rockets.

Beralih ke tim Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell menjadi pemain yang paling bersinar. Gobert mampu mencetak 22 poin dan 12 rebound untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Sementara itu, Mitchell yang diharapkan menjadi ujung tombak tim justru bermain kurang maksimal. Mitchell hanya mampu menyumbangkan total 19 poin meski telah dimainkan selama 35 menit oleh pelatih Jazz.

Artikel Tag: NBA, Jazz, rockets, Rudy Gobert, Donovan Mitchell, James Harden, Clint Capela

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini