Pecah Telur, Los Angeles Lakers Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Okt 2021, 11:59 WIB
Memphis Grizzlies gagal hentikan laju dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers akhirnya petik kemenangan perdana saat jumpa Memphis Grizzlies. (Gambar: Lakeshowlife)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya pecah telur dan meraih kemenangan perdana di NBA 2021-2022 kali ini. Lakers berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor akhir 121-118.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Lakers tampil ngotot sejak menit awal. Memphis Grizzlies yang bertindak sebagai tim tamu juga tidak mau kalah memberi penampilan terbaik mereka. Pertandingan berlangsung sengit hingga memasuki kuarter empat. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa melesakkan banyak tembakan krusial di kuarter pamungkas itu. Lakers kemudian menang dengan selisih satu setengah bola. Kemenangan ini jadi yang pertama bagi Lakers setelah sebelumnya kalah dari Warriors dan Suns.

Kemenangan Lakers kali ini tidak lepas dari performa apik Carmelo Anthony dan Anthony Davis. Carmelo Anthony yang turun dari lapis kedua mampu memimpin perolehan angka dalam tim. Pemain bernomor punggung 7 itu mampu melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan menorehkan total 28 poin. Tidak mau ketinggalan, Anthony Davis juga tampil efisien dengan mencetak 22 poin dan 8 rebound.

Berpindah ke kubu Grizzlies, Ja Morant dan Desmond Bane jadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat. Morant berhasil tampil garang dengan mencetak total 40 poin dan 10 assist. Sementara itu, Bane yang dimainkan selama 31 menit mampu mengantongi 17 poin. Bagi Grizzlies sendiri, ini jadi kekalahan pertama mereka setelah mengawali dua pertandingan awal dengan kuat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pecah-telur-los-angeles-lakers-akhirnya-raih-kemenangan-perdana
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini