Pacific Caesar Tunjuk Pelatih Baru Untuk Lanjutan Kompetisi IBL 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 20:18 WIB
Pacific Caesar lakukan persiapan matang jelang lanjutan IBL 2020.

Pacific Caesar Surabaya tunjuk pelatih baru untuk lanjutan kompetisi musim 2020.

Berita Basket NBA : Pandemi Virus Corona telah membuat kompetisi IBL musim 2020 terhenti sementara. Untuk melanjutkan kompetisi, Pacific Caesar Surabaya mau tidak mau mengganti pelatih kepala karena David Singleton sudah pulang menuju Negeri Paman Sam.

Dengan situasi yang sulit, pilihan satu-satunya yang paling realistis adalah merekrut jasa pelatih lokal. Pacific Caesar lantas sepakat menggunakan jasa pelatih baru yaitu Aries Herman serta assisten pelatihnya yang bernama Moses Foresto. Sebagai informasi, Aries Herman merupakan eks pelatih Universitas Airlangga yang sukses ketika tampil di Liga Mahasiswa. Sementara itu, Moses juga merupakan sosok yang tidak kalah berpengalaman dalam urusan mengatur tim basket profesional.

Dalam melakoni lanjutan kompetisi, Coach Moses sendiri menegaskan bahwa persiapan Pacific saat ini sudah hampir menyentuh seratus persen. Semua pemain telah rajin melakukan latihan dan siap menyelesaikan perjalanan musim 2020 dengan gelar juara.

"Saat ini kami sudah 60 persen siap, kami punya target 31 sesi latihan. Kami juga masih akan melakukan tes terhadap pemain. Saya yakin dengan latihan yang tepat, nutrisi yang tepat, istirahat yang bagus, kemampuan pemain bisa meningkat. Pemain juga punya motivasi yang bagus saat ini," ucap Moses.

Para pemain Pacific juga harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkan impian mereka dalam merengkuh titel IBL musim ini. Sebab, lanjutan kompetisi akan dimainkan tanpa bantuan pemain asing sama sekali. David Singleton yang jadi pelatih pada awal musim juga terpaksa tidak bisa melanjutkan kariernya bersama Pacific.

Artikel Tag: Pacific Caesar, IBL, David Singleton

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini