David Singleton Membidik Kemenangan di Laga BCL Asia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 21:48 WIB
David Singleton Membidik Kemenangan di Laga BCL Asia

David Singleton Membidik Kemenangan di Laga BCL Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung akan lawan Hong Kong Eastern di Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia berlanjut ke putaran kedua. David Singleton pun bidik kemenangan.

David Singleton membidik kemenangan pada pertandingan tersebut agar mampu mencatatkan hasil positif di laga pertama putaran kedua ini. Selain itu, kemenangan juga akan membalas hasil di putaran pertama dimana Prawira kalah 74-79.

"Kami antusias. Kami mewakili Kota Bandung dan ingin membuat mereka bangga. Kami berpeluang melangkah ke babak selanjutnya dan khusus lawan Hong Kong, saya pikir kami siap membalas," harapnya.

Meski begitu, Dave mengakui jika pertandingan nanti malam akan penuh rintangan, menyusul kondisi para anak asuhnya yang belum 100 persen akibat masalah kesehatan. Kondisi para penggawa Prawira Bandung yang sebelumnya sakit yaitu Kelvin Sanjaya, Sandy Febiansyakh, Indra Muhammad dan Hans Abraham, terus mengalami perbaikan saat ini.

"Sejujurnya, kami terserang sakit akibat virus atau flu. Tapi, kami telah bicara dengan tim medis dan memastikan sebisa mungkin semua pemain berada dalam keadaan yang sehat dengan disertai pengobatan," ungkap Dave, sapaan akrab David Singleton.

"Jadi, semuanya bergantung kepada para pemain, apakah mereka bisa melewati masa sulit ini atau tidak. Namun saya percaya, kami masih punya kekuatan yang cukup dan para pemain itu pun akan baik-baik saja di pertandingan nanti," harapnya.

Jadwal Prawira Harum Bandung di Putaran Kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024; •Selasa, 23 April 2024. Hong Kong Eastern vs Prawira Harum Bandung di Britama Arena, Jakarta. Tip-off pkl. 20.00 WIB.

Artikel Tag: BCL Asia, Prawira Bandung, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-membidik-kemenangan-di-laga-bcl-asia
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini