David Singleton Harapkan Kebangkitan Prawira Bandung di BCL Asia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 20:28 WIB
David Singleton Harapkan Kebangkitan Prawira Bandung di BCL Asia

David Singleton Harapkan Kebangkitan Prawira Bandung di BCL Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: David Singleton mengharapkan kebangkitan dari para anak asuhnya Prawira Bandung yang akan hadapi pertandingan pertama Putaran Kedua Babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL)  Asia.

Sebagaimana diketahui, momentum kebangkitan dibutuhkan para penggawa Prawira Bandung setelah mengalami kekalahan 79-82 di pertandingan melawan lanjutan kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) melawan RANS Simba Bogor, Sabtu (20/4).

Dalam laga pertama Putaran Kedua Babak Kualifikasi BCL Asia, tim asal Bandung akan menghadapi Hong Kong Eastern Basketball Team di Britama Arena, Jakarta, Selasa (23/4). Meski tidak mudah, David Singleton akan berusaha menangkan laga.

"Inilah situasi di mana seorang pria sejati akan bangkit dan menerima hasil ini. Lalu berkaca dan takkan pernah lagi menerima penampilan seperti ini. Setiap tim bisa mengalahkan kami jadi setiap pertandingan butuh tekad kuat," kata Dave, sapaan akrabnya.

Pada Putaran Kedua BCL Asia ini, Antonio Hester dan kawan-kawan juga akan menghadapi Pelita Jaya (24/4) dan NS Matrix Deers (26/4). Dua tim teratas di klasemen akhir berhak melaju ke babak selanjutnya. Sebelumnya, di Putaran Pertama, Bandung mampu lolos dari fase tersebut setelah mencatatkan 3 kali kemenangan dari 4 laga. Catatan tersebut dinilai Dave sebagai sebuah hasil yang cukup membanggakan

. "Anda harus tampil dengan permainan yang Anda miliki. Kami pernah main dengan sangat baik dan pertandingan seperti ini (vs. RANS) sungguh tidak bisa diterima. Jadi saya percaya, kami bisa bangkit," harapnya.

Artikel Tag: BCL Asia, Prawira Bandung, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-harapkan-kebangkitan-prawira-bandung-di-bcl-asia
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini