Obi Toppin Siap Jejaki Karier Baru di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Mar 2020, 23:25 WIB
Obi Toppin Siap Jejaki Karier Baru di NBA

Obi Toppin meramaikan pagelaran NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Beberapa nama pebasket muda terus mendeklarasikan diri mereka untuk mengikuti pagelaran NBA Draft 2020 mendatang. Kali ini, giliran Obi Toppin yang hendak menjejaki karier baru di kompetisi NBA.

Toppin sendiri merupakan salah satu pemain muda yang cukup bersinar bersama tim Universitas Dayton. Ia memang masih menjalani tahun kedua sebagai mahasiswa, tetapi ambisinya sudah begitu besar sehingga membuat Toppin memutuskan untuk mengikuti NBA Draft 2020. Dengan postur tubuh yang jangkung dan kemampuan bermain yang matang, Toppin diprediksi akan terpilih di tiga urutan teratas nantinya. Ia juga antusias untuk bisa membuka karier profesionalnya di NBA.

“Saya harap semua orang aman dan sehat pada saat-saat seperti ini. Saya ingin mengabarkan bahwa saya akan bekerja sama dengan agen dan merelakan sisa karier di kampus dengan mengikuti NBA Draft 2020,” ucap Toppin saat diwawancara oleh media setempat.

Angka statistik Toppin ketika membela tim Universitas Dayton memang tergolong begitu impresif. Meskipun posisinya tergolong sebagai bigman, tetapi Toppin mempunyai kemampuan bermain yang hampir merata dalam segala aspek. Ia mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 7 rebound per pertandingan. Ia juga mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan presentase mencapai 39%.

Melihat potensinya yang begitu besar, tentu tim-tim akan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan. Menarik untuk dinanti kemanakah Toppin akan berlabuh nantinya.

Artikel Tag: NBA, NBA Draft 2020, Obi Toppin

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini