Montrezl Harrell Bantah Keputusannya Gabung Lakers Dipengaruhi Sang Agen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 19:08 WIB
Montrezl Harrell sudah berpikir matang saat gabung Los Angeles Lakers.

Montrezl Harrell bantah hengkang menuju Lakers karena dipengaruhi sang agen.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Montrezl Harrell angkat bicara soal keputusannya berganti tim di bursa pasar bebas lalu. Harrell telah berdiskusi dengan keluarga dan mengambil keputusan terbaiknya.

Seperti yang diketahui, keputusan Montrezl Harrell untuk berganti seragam dari Los Angeles Clippers menuju Los Angeles Lakers amatlah mengejutkan. Tidak ada yang pernah menyangka bahwa Harrell akan memperkuat Lakers yang notabene merupakan rival abadi dari Clippers. Selang beberapa saat, muncul rumor bahwa Rich Paul selaku sang agen pribadi mengambil peranan besar dalam keputusan Harrell.

Paul sendiri merupakan teman dekat dari LeBron James yang juga menjadi agen dari Anthony Davis. Akan tetapi, Harrell menegaskan jika Paul tidak mengambil bagian sama sekali dalam keputusannya. Harrell berdiskusi dengan anggota keluarga terdekat dan Paul hanya membantu menyelesaikan kesepakatan dengan Lakers.

"Sejauh ini, keputusan saya tidak dipengaruhi oleh hubungan dekat dengan Anthony Davis dan LeBron James. Keputusan yang saya ambil juga tidak berpengaruh apa-apa terhadap kehidupan mereka," ucap Harrell saat diwawancara.

"Saya punya keluarga yang harus saya nafkahi setiap harinya. Jadi keputusan saya murni saya pertimbangkan secara pribadi. Saya sudah berdiskusi dengan keluarga serta orang-orang terdekat yang ada di lingkungan saya. Saya hanya merasa jika Lakers adalah pilihan terbaik yang ada buat saya," pungkas pemain berambut gimbal ini.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini