Milwaukee Bucks Tertarik Datangkan Victor Oladipo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 10:49 WIB
Milwaukee Bucks tak main-main untuk rekrut Victor Oladipo.

Victor Oladipo diincar oleh Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks dikabarkan begitu tertarik untuk mendatangkan Victor Oladipo dari Indiana Pacers. Manajemen tim Bucks bahkan diklaim sudah membuka pembicaraan dengan Pacers terkait potensi pertukaran pemain itu.

Rumor kepergian Victor Oladipo dari Indiana Pacers memang sudah ramai dibicarakan belakangan ini. Oladipo sendiri merasa kurang betah bermain bagi Pacers yang enggan memberinya perpanjangan kontrak dengan nilai gaji besar. Mengingat kontraknya masih tersisa, otomatis jalan keluar bagi Oladipo satu-satunya adalah via pertukaran pemain. Ia harus meminta manajemen Pacers untuk menukarnya menuju tim lain.

Dari sekian peminat yang ada di pasaran, Milwaukee Bucks dianggap menjadi salah satu yang paling serius. Bucks ingin mendatangkan Oladipo untuk melengkapi skuat mereka yang sudah diisi oleh nama-nama besar seperti Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, dan Brook Lopez. Hadirnya Oladipo jelas akan memperkuat lini belakang untuk membuat Bucks merengkuh gelar juara NBA di musim yang akan datang.

Untuk merealisasikan impiannya mendatangkan Oladipo, Bucks nampaknya harus mengorbankan beberapa aset berharga mereka. Mengingat nilai Oladipo yang cukup besar, maka aset yang harus dikorbankan juga harus setimpal. Menarik untuk dinanti apakah Bucks nantinya benar-benar berkorban untuk mendapatkan Oladipo atau tidak. Jika benar mereka serius mengincar Oladipo, maka jangan kaget jika ada beberapa pemain yang akan dilepas demi kelancaran transaksi dengan Pacers.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Victor Oladipo, Indiana Pacers

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini