Milwaukee Bucks Pisah Jalan Dengan DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jan 2022, 19:54 WIB
Milwaukee Bucks lepas DeMarcus Cousins jadi free agent.

DeMarcus Cousins dilepas jadi free agent lagi oleh Milwaukee Bucks. (Gambar: Hoops Rumors)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks mengambil keputusan tegas terkait masa depan tim. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut berpisah jalan dengan salah satu bigman senior mereka, DeMarcus Cousins.

Seperti yang diketahui, Milwaukee Bucks beberapa waktu lalu merekrut DeMarcus Cousins dari pasar bebas. Cousins didatangkan untuk mengisi tempat Brook Lopez yang harus absen lama karena mengalami cedera punggung. Sayang, perjalanan karier Cousins bersama Bucks tidak berlangsung lama. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Bucks sudah memutus kontrak Cousins per tanggal 5 Januari 2022.

Dengan pemutusan kontrak itu, maka Cousins kini berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim lain yang menginginkan jasanya. Bersama Bucks, Cousins total bermain dalam 17 pertandingan. Ia diberi kepercayaan bermain sekitar 17 menit per pertandingannya. Dari waktu yang tidak terlalu banyak itu, Cousins sejatinya masih mampu menunjukkan performa yang kompetitif. Ia mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 5 rebound per pertandingan.

Dengan statistik yang masih cukup bagus itu, kemungkinan tim-tim kontender bakal menggunakan jasanya dalam waktu dekat ini. Apalagi, belakangan banyak kasus pemain yang positif terpapar COVID-19. Cousins bisa ditunjuk sebagai pengganti dan diberikan kontrak reguler hingga penghujung musim ini. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya bakal memberi kontrak kepada Cousins. Satu hal yang pasti, Cousins masih belum menyerah untuk bisa comeback ke skuat NBA.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, DeMarcus Cousins, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-pisah-jalan-dengan-demarcus-cousins
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini