Milos Pejic Belum Berani Pasang Target Untuk SEA Games 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Sep 2022, 20:21 WIB
Milos Pejic tak mau bicara terlalu dini soal target SEA Games 2023.

Milos Pejic enggan bicara terlalu dini soal SEA Games 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Timnas Indonesia yaitu Milos Pejic mengaku belum berani memasang target untuk SEA Games 2023 mendatang. Menurutnya, terlalu dini untuk membicarakan kompetisi yang masih akan digelar pada tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sudah memulai proses training camp untuk persiapan awal SEA Games tahun 2023 di Kamboja. Sejumlah nama pemain muda dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Nevada, Amerika Serikat. Meskipun sudah melakukan persiapan tahap awal, tetapi Milos Pejic sendiri belum berani bicara soal target. Ia tidak tahu pemain mana yang akan dibawanya ke kompetisi resmi nanti. Marques Bolden rencananya masih akan dipakai, tetapi ketersediaannya akan sulit jika sang pemain terikat kontrak bersama tim G-League ataupun tim dari luar negeri.

Hal yang sama juga berlaku kepada Derrick Michael. Derrick saat ini bermain untuk Universitas Grand Canyon di NCAA Divisi 1. Dengan jadwal yang sudah padat, belum tentu Derrick bisa dipanggil ketika ada jadwal pertandingan di SEA Games Kamboja. Selain faktor tim sendiri yang belum diketahui rosternya, Milos juga tidak tahu roster dari lawan. Dua hal ini yang membuat Milos belum berani bicara soal target.

"Memang terlalu dini untuk membahas soal kompetisinya (SEA Games). Kami pun juga belum tahu roster dari tim-tim lain. Untuk SEA Games 2023 nanti, kami mencoba memberikan yang terbaik dengan melakukan persiapan yang terbaik saat ini. Itulah tujuan saya. Tetapi untuk sekarang kita dalam posisi untuk berpikir tentang level (permainan) yang lebih tinggi," ucap Milos.

Artikel Tag: Milos Pejic, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-belum-berani-pasang-target-untuk-sea-games-2023
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini