Milos Pejic: Australia, Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 11:38 WIB
Milos Pejic: Australia, Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Milos Pejic: Australia, Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Timnas Basket Indonesia akan jamu Australia pada laga kedua FIBA Asia Cup 2025 Grup A di Indonesia Arena. Milos Pejic mengatakan Australia adalah salah satu tim basket terbaik di dunia.

Hal ini dikatakan Milos Pejic sesi latihan Timnas Basket Indonesia di Indonesia Arena, Sabtu (25/2) sore

"Salah satu tim terbaik di dunia. Tim (di kualifikasi FIBA Asia Cup 2025) ini tentu saja bukan tim terbaik di Australia, tapi cukup kuat untuk semua orang di Asia. Tentu saja kuat untuk kita saat ini," kata Pejic.

Lebih lanjut, dia meminta publik sabar dengan apa yang dia rencanakan di timnas basket Indonesia yang pada laga melawan Thailand menggunakan mayoritas pemain-pemain muda.

"Karena apa yang bisa kita bicarakan setelah satu pertandingan. Kita butuh waktu, kita butuh kesabaran. Saya ingin memberikan dukungan kepada pemain muda pada pertandingan esok. Karena mereka membutuhkan itu. Mereka sedikit takut. Tidak mudah untuk keluar ke pertandingan esok dan bermain lawan Australia," tambah pelatih asal Serbia itu

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Australia, Milos mengetahui bahwa ini bukan laga mudah. Ini karena Australia adalah salah satu tim berperingkat 5 terbaik dunia di klasemen FIBA.

“Jadi saat lawan Australia, kita akan menghadapi sebuah tim yang sangat dominan baik secara tim, fisik, dan fundamental bermain basket,” ujar Milos.

Dalam pertandingan lawan Thailand, Agassi Goantara menjadi top performer dari Indonesia. Dia mencetak 14 angka, 8 rebound, dan 3 asis. Disusul Mohammad Arighi Hadian Noor dengan koleksi 9 angka dan 1 rebound.

Artikel Tag: Timnas basket Indonesia, Milos Pejic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-australia-salah-satu-tim-terbaik-di-dunia
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini