Menang Dari Hawks, Amartha Hangtuah Berharap Bisa Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mar 2024, 23:28 WIB
Amartha Hangtuah enggan berpuas diri pasca kalahkan Tangerang Hawks.

Amartha Hangtuah berharap bisa lebih konsisten lagi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Amartha Hangtuah berhasil meraih kemenangan manis ketika berhadapan dengan Tangerang Hawks, Sabtu (23/3) waktu setempat. Tim asuhan Antonius Joko tersebut berhasil menang meyakinkan dengan skor akhir 85-75.

Bermain di Indomilk Arena, Amartha Hangtuah langsung tancap gas sejak menit pertama. Fisyaiful Amir dan kawan-kawan memperagakan permainan cepat sehingga membuat pertahanan Tangerang Hawks jadi kalang kabut. Perlahan demi perlahan Hangtuah menjauh hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan margin sejauh 10 poin.

Menanggapi kemenangan ini, Fisyaiful Amir selaku salah satu pemain lokal yang bersinar tampak senang. Ia berharap permainan apik Hangtuah bisa terus konsisten hingga laga-laga ke depannya agar bisa mengamankan satu tiket menuju babak playoff.

"Senang rasanya bisa mengambil kemenangan setelah jeda ini. Kemenangan ini juga menjadi momentum bagus kami. Setelah lebaran kami bakal semangat terus dengan mental yang terjaga. Setiap gim penting mengingat kami harus fokus lolos playoff," ucap Fisyaiful Amir saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, pertandingan Hangtuah sebelum jeda lebaran sudah tuntas. Mereka kini bisa beristirahat sejenak untuk menjalani libur idul fitri alias lebaran. Dari total 9 pertandingan yang sudah dijalani Hangtuah pada musim ini, mereka hanya bisa meraih 4 kemenangan di antaranya. Posisi tersebut belum terlalu aman untuk Hangtuah bisa menembus babak playoff. Mereka jelas harus tampil lebih solid lagi selepas libur lebaran nanti.

Artikel Tag: Amartha Hangtuah, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-dari-hawks-amartha-hangtuah-berharap-bisa-konsisten
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini