Tangerang Hawks Mengirmkan Satu Pemain dalam Ajang IBL All-Star 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 19:05 WIB
Tangerang Hawks Mengirmkan Satu Pemain dalam Ajang IBL All-Star 2024

Tangerang Hawks Mengirmkan Satu Pemain dalam Ajang IBL All-Star 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Tangerang Hawks mengirmkan satu pemain dalam Indonesian Basketball League (IBL) All-Star 2024. Dia adalah Augustus Lewis Stone "Gus Stone" Jr.

Dalam laman Instagram Tangerang Hawks yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa, para pemain lain tampak memberikan satu surat dari IBL kepada pemain tersebut saat sesi latihan tim. Isi surat itu menyatakan bahwa guard setinggi 1,91 meter terpilih masuk dalam tim Future IBL All-Star 2024 dengan kategori Foreign Player atau pemain asing.

Pemain berumur 26 tahun itu meraih 1.782 suara penggemar IBL yang melakukan voting sejak 15-30 Maret lalu dan untuk pertama kalinya bergabung di dalam IBL All-Star. "Selamat Akhi, @gustone_2 (akun Instagram Stone) yang terpilih sebagai pemain asing untuk IBL All-Star 2024. Terima kasih atas dukungan Hawkeyes (pendukung Tangerang Hawks )," dalam unggahan akun Instagram klub itu.

Pada musim ini, Stone mencatatkan rata-rata 22,5 point per game (ppg), 2,8 assist per game (apg), dan 2,9 rebound per game (rpg) untuk klub dalam 10 pertandingan.

Tim yang bermarkas di Indoor Stadium Sport Center Kabupaten Tangerang itu, menjadikan dia sebagai salah satu andalan untuk mendulang poin. Total statistik yang diperoleh pemain itu sebanyak 225 poin, 28 umpan, 29 rebound, 9 steal, dan tiga blok. Dalam format IBL All-Star 2024, tim Legacy diisi para pemain senior yang lebih dari lima tahun bermain di liga bola basket kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Sedangkan tim Future, dihuni oleh para pemain junior yang masih berkarir di bawah lima tahun.

Artikel Tag: IBL All Star 2024, Augustus Lewis Stone, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tangerang-hawks-mengirmkan-satu-pemain-dalam-ajang-ibl-all-star-2024
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini