Tangerang Hawks Memutuskan untuk Melepas Amir Williams

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 13:59 WIB
Tangerang Hawks Memutuskan untuk Melepas Amir Williams

Tangerang Hawks Memutuskan untuk Melepas Amir Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Tangerang Hawks Basketball memutuskan untuk melepas pemain asingnya Amir Williams kendati pebasket tersebut baru didatangkan dan hanya membela tim yang bermarkas di Banten selama satu bulan lamanya.

Selama bulan Maret 2024, Hawks memainkan Amir Williams sebagai pengganti dari center berpostur jangkung Nemanja Besovic. Awalnya kedatangan Williams diharapkan bisa memperkuat paint area, namun setelah sebulan berlalu, Hawks terpaksa melepas Williams dikarenakan pemain 31 tahun tersebut mengalami cedera.

Namun perlu juga diketahui bahwa selama Williams berada di Hawks, dia juga kurang memberikan dampak positif. Hawks hanya menang dua kali dalam lima laga di setiap Amir Williams masuk dalam lineup. Bahkan Amir Williams terlihat kurang bugar dalam kondisi fisik. Pada dua pertandingan, Williams hanya bermain di bawah 12 menit.

Dalam lima pertandingan bersama Hawks, Amir Williams mencetak rata-rata 10,8 poin per gim, 9,2 rebound per gim, dan 1,2 assist per gim. Padahal ketika kondisinya prima, Williams bisa mencetak double-double.

Terdapat tiga catatan double-double yang dia ciptakan selama membela Hawks di bulan Maret 2024. Hawks memang terlihat menjanjikan di awal musim dengan meraih tiga kemenangan dari lima laga pertamanya. Namun beberapa pekan terakhir, mereka mengalami kemunduran. Termasuk mengalami dua kekalahan beruntun sebelum libur lebaran.

Saat ini, Tangerang Hawks berada di peringkat sembilan klasemen sementar dengan koleksi 4 menang dan menderita 6 kekalahan. Hawks memang perlu mengevaluasi performa mereka sebelum liga dilanjutkan kembali pada 17 April mendatang. Selanjutnya, Hawks dijadwalkan bertandang ke markas Bima Perkasa Jogja di GOR Amongraga Yogyakarta pada Rabu (17/4).

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Amir Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tangerang-hawks-memutuskan-untuk-melepas-amir-williams
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini