Masa Depan Kyrie Irving Bersama Nets Masih Belum Aman

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mei 2022, 06:59 WIB
Kyrie Irving masih belum aman bersama Brooklyn Nets.

Brooklyn Nets belum jamin masa depan dari Kyrie Irving. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Brooklyn Nets yaitu Sean Marks menegaskan bahwa dirinya belum bisa menjamin masa depan dari Kyrie Irving. Ia masih menunggu Irving bisa memberi komitmen yang lebih besar kepada tim.

Seperti yang diketahui, kontrak Kyrie Irving bersama Brooklyn Nets akan kadaluarsa pada penghujung tahun 2023 mendatang. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, Irving sejatinya berpeluang mendapatkan perpanjangan kontrak pada musim panas ini. Namun, perpanjangan kontrak itu nampaknya tidak akan didapatkan Irving secara mudah. Sean Marks mengatakan bahwa ia hanya mau memberi kontrak baru setelah mendapat komitmen sepenuhnya dari Irving.

"Kami butuh pemain yang benar-benar mau mengerahkan segalanya untuk tim ini. Mereka tidak boleh egois, mereka harus mau menjadi bagian yang lebih besar daripada diri sendiri. Mereka harus mencapai target dan tujuan yang kami pasang secara organisasional. Untuk mewujudkan semua itu, saya butuh komitmen penuh dari pemain-pemain yang ada," ucap Marks.

Irving sendiri terkenal sebagai pemain yang suka bertindak seenaknya sendiri dan jarang memikirkan tim. Irving dulunya terkenal suka meninggalkan skuat tanpa memberi alasan yang jelas. Ketika memperkuat Nets sekalipun, Irving juga menolak divaksin sehingga absen cukup lama di pertandingan kandang. Untungnya, aturan tersebut sudah dicabut sehingga Irving sudah bisa bermain secara bebas. Akan tetapi, sifat-sifat Irving seperti itulah yang membuat Marks masih ragu untuk memberi perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/masa-depan-kyrie-irving-bersama-nets-masih-belum-aman
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini