Magic Johnson Suka Lakers Datangkan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 22:54 WIB
Magic Johnson apresiasi langkah Lakers dalam mendatangkan Russell Westbrook.

Magic Johnson suka dengan langkah Lakers datangkan Westbrook. (Gambar: People.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson mengaku suka dengan pertukaran pemain yang dilakukan Los Angeles Lakers. Mereka sukses merekrut Russell Westbrook dari Washington Wizards.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers adalah tim yang benar-benar ngotot ingin mendatangkan point guard baru. Usaha keras mereka akhirnya membuahkan hasil dimana Russell Westbrook sukses digaet. Lakers perlu mengorbankan banyak aset demi menjemput Westbrook dari Wizards. Montrezl Harrell, Kentavious Caldwell-Pope, Kyle Kuzma, dan draft pick nomor 22 harus dilepas ke tim ibukota Amerika Serikat itu.

Setelah sukses mendapatkan jasa Westbrook, Magic Johnson yang dulunya pernah memegang jabatan sebagai manajemen Lakers turut merasa senang. Ia melihat tim Lakers makin solid dengan tiga pemain bintang yang dimiliki. Satu tugas manajemen Lakers saat ini adalah mendatangkan shooter handal yang bisa membantu peran dari Westbrook dan kawan-kawan.

"Dengan Westbrook yang kini bergabung dengan LeBron dan AD, maka Lakers punya trio yang mematikan saat ini. Satu hal yang harus dilakukan adalah mendatangkan shooter yang hebat. Jika itu berhasil dilakukan juga, maka kami (Lakers) akan sulit dikalahkan," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Lakers kini harus memutar otak untuk merekrut shooter handal yang ada di pasaran. Pasalnya, ruang gaji yang tersedia dalam skuat Lakers tidaklah banyak dengan kedatangan Westbrook (gaji Westbrook sendiri mencapai 44 juta Dolar AS).

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-suka-lakers-datangkan-russell-westbrook
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini