Los Angeles Lakers Sudahi Laga Pramusim Tanpa Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Okt 2021, 11:44 WIB
Los Angeles Lakers tak menang sama sekali di enam laga pramusim.

Los Angeles Lakers tutup laga pramusim dengan kekalahan. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya menyudahi perjalanan mereka di laga pramusim tanpa kemenangan. Pada laga terakhir melawan Sacramento Kings, Lakers kalah lagi dengan skor 112-116.

Bermain di markas Sacramento Kings, Los Angeles Lakers sejatinya tampil cukup bagus sejak menit awal. Kombinasi tiga pemain bintang mereka mulai menunjukkan chemistry dan kerjasama yang solid. Namun sayang, tim asuhan Frank Vogel ini gagal menyelesaikan kuarter empat dengan mulus. Kings yang tampil lebih rapih keluar sebagai pemenang.

Kemenangan Kings tidak lepas dari performa apik De'Aaron Fox dan Terence Davis. Fox yang turun sebagai starter tampil solid dengan mencetak 21 poin. Tidak mau ketinggalan dengan Fox, Davis yang jadi pemain cadangan juga tampil solid. Ia berhasil menambahkan 20 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Los Angeles Lakers, LeBron James dan Russell Westbrook sudah tampil produktif dalam laga ini. LeBron James memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak 30 poin. Sementara itu, Westbrook yang sempat dicemooh pada debutnya berhasil tampil solid dengan menorehkan 18 poin. Sayang, kerja keras kedua pemain itu masih belum bisa menyelamatkan Lakers dari kekalahan.

Melihat performa mereka yang tidak menang sama sekali di laga pramusim, Lakers punya waktu selama kurang lebih 5 hari untuk berbenah. Mereka bakal menghadapi Golden State Warriors pada tanggal 19 Oktober mendatang (malam pembuka).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sacramento Kings, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-sudahi-laga-pramusim-tanpa-kemenangan
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini