LeBron James Ungkapkan Penyesalan Usai Lakers Disingkirkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Jun 2021, 21:32 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers dipastikan gagal mempertahankan gelar juara NBA. Hal itu setelah LeBron James dkk dikalahkan Phoenix Suns di Game 5 dengan skor 100-113.

"Agak sulit untuk mulai memikirkan ketika performa kami di awal musim. Musim ini dimulai dengan sangat cepat setelah meninggalkan gelembung. Saya pikir saya sedang berbicara dengan Wes di ruang ganti hanya beberapa menit yang lalu dan saya mengatakan satu hal yang mengganggu saya lebih dari apa pun, kami tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk melihat tim kami lengkap dengan kekuatan penuh baik karena cedera atau COVID atau sesuatu terjadi dengan kami tahun ini,” kata James, dikutip dari Lakers Nations.

“Kami tidak pernah bisa sepenuhnya masuk ke dalam ritme dan tidak pernah benar-benar melihat potensi penuh dari apa yang kami mampu. Tapi secara keseluruhan, saya angkat topi untuk semua orang di tim ini yang muncul setiap hari untuk bekerja, muncul setiap hari untuk bersaing, muncul setiap hari untuk meluangkan waktu dan tenaga dan kami jelas gagal mencapai tujuan kami, tetapi kami mencoba melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi sebaik yang kami bisa, sebaik yang kami bisa dalam situasinya."

 LeBron James juga tanpa sungkan memberikan pujian kepada tim besutan Monty Williams, yang bermain gemilang sepanjang musim ini.

"Saya Juga ingin memberikan pujian kepada Phoenix juga. Monty Williams, Book dan tim itu, mereka luar biasa sepanjang seri ini, semuanya. Jadi, sangat menghormati.”

Artikel Tag: NBA, LeBron james

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini